Khasiat Minyak Bulus untuk Kulit dan Pay*dara

Minyak bulus merupakan minyak alami yang telah dipakai orang sejak lama terutama untuk kecantikan dan perawatan kulit Minyak bulus asli kalimantan ini terbuat dari minyak binatang bulus, yang diambil minyaknya dengan proses dipanaskan dibawah sinar matahari selama 30 hari. kandungan minyak bulus ini sangat bermanfaat bagi kaum pria dan wanita.



Khasiat minyak bulus sangat banyak sekali, biasanya di gunakan untuk berbagai keperluan pengobatan, minyak bulus mempunyai khasiat yang sangat mujarab untuk kesehatan kulit, merawat dan mengobati berbagai macam penyakit kulit lainnya.
  1. Mengangkat flek-flek hitam akibat sinar matahari, atau pemakaian kosmetik yang tidak cocok, kerut wajah dan jerawat.
  2. Mengobati luka bakar, kena air panas, gatal-gatal, dan lain-lain
  3. Wanita sering menggunakan minyak bulus pada daerah pay*dara dengan cara dioleskan dan massage agar pay*dara atau susu montok, halus, dan indah. Perawatan pay*dara supaya kencang, padat, dan indah bentuknya dengan cara di urut/pemijatan dari bawah ke atas Menjaga kelembapan kulit mencegah keriput dan menghilangkan garis-garis di perut setelah melahirkan (stretch mark).
  4. Laki-laki menggunakan minyak bulus pada daerah kejantanannya untuk menambah besar dan menjaga kejantanannya. Mengatasi masalah seksual pria dengan cara dioles dan dibiarkan beberapa saat setelah itu dicuci bersih.
Saat ini banyak beredar minyak bulus di pasaran, hati-hati karena banyak minyak bulus yang sudah dicampur dengan minyak lainnya untuk memperbanyak volume.

0 komentar:

Posting Komentar