Khasiat Zaitun dalam Sabun Herbal

Zaitun atau dikenal dengan sebutan Olive (Bahasa = Inggris), sekarang sudah semakin dipercaya masyarakat sejak ratusan tahun lalu di berbagai macam belahan dunia sebagai bahan alami perawatan kulit, tubuh dan rambut. Zaitun yang telah diolah melalui tahap pemrosesan fragmentasi (diawetkan) tersebut dijadikan sebagai bahan alami untuk pembuatan sabun yaitu Sabun Zaitun.

Manfaat Sabun Zaitun
Sabun Zaitun sangat bermanfaat untuk perawatan tubuh. Para ahli kecantikan berdasarkan penelitianm yang sudah dilakukan, berhasil mengemukakan dan menetapkan formula yang paling efektif secara tradisional. Yaitu bahwa minyak zaitun, madu, susu serta bahan-bahan lainnya yang berkhasiat ganda telah menghasilkan sabun zaitun terbaik.

Sabun - sabun pabrikan yang tidak alami banyak yang dapat menyebabkan faktor penambahan usia, kulit semakin kering dan proses regenerasi sel menjadi lebih lambat. Kulit juga akan kehilangan kekenyalan dan pada akhirnya terbentuklah kerutan. Sementara, kandungan minyak zaitun pada sabun menjadikan sabun zaitun ini aman digunakan untuk kulit muka dan seluruh anggota badan. Karena diperkaya akan vitamin dan protein yang berguna untuk menjaga keseimbangan kelembaban alami pada kulit dan memperbaiki kondisi kulit kering. Fomulanya memiliki pencegahan anti kerut yang bermanfaat dapat mengurangi garis halus pada kerutan yang ada serta menghilangkan garis kerutan baru yang mulai nampak.

Sabun zaitun merupakan busa pembersih yang lembut sehingga dapat membersihkan, melindungi, melembabkan, dan menghilangkan bekas make-up. Sabun ini juga bisa menjadi penyegar yang lembut karena dapat memberikan kesegaran kulit, menyejukan, mengamankan, dan melengkapi pembersih make-up. Sabun ini juga berkhasiat menghilangkan flek-flek dan noda hitam pada kulit/wajah, menghilangkan bekas jerawat, dapat membersihkan sisa-sisa make-up yang menempel di kulit wajah, menjaga kulit keriput atau menjaga kulit agar tampak awet muda, menghaluskan kulit muka dan berbagai macam manfaat lainnya bagi kesehatan.

Minyak zaitun dalam sabun zaitun memiliki kandungan Olive Oil Extra Virgin (OOEV). Karena sangat bermanfaat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan kulit akan terasa lembut dan kenyal. Extra Virgin sendiri adalah jenis zaitun terbaik yang merupakan hasil pemerasan pertama buah zaitun. Dengan kata lain, minyak diproduksi secara mekanikal manual. Buah zaitun hanya digiling dan diperas, tanpa proses pemanasan maupun dicampur dengan bahan kimia. Minyak ini paling baik bagi kesehatan tubuh.
Kandungan lainnya adalah dapat membantu penyakit kulit seperti panu, kulit rusak, menghilangkan jerawat, luka pada kulit, adanya ketombe di kepala dan lain sebagainya. Dan dapat disembuhkan dengan cara menggunakan sabun zaitun secara rutin.
Sumber:
Distributor sabun murah
http://manfaatzaitun.blogspot.com/2013/09/beragam-manfaat-sabun-zaitun-bagi.html

0 komentar:

Posting Komentar